facebook

twitter

email
Bahasa :
Jumat, 19 Oktober 2018


Kamis, 11 Oktober 2018 | Asrullah


UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir MSi melantik pengurus Forum Awarde Beasiswa Unggulan Indonesia Timur Capter UIN Alauddin Makassar. Pelantikan ini berlangsung di Ruang Rapat Senat Gedung Rektorat Kampus II UIN Alauddin Makassar, Rabu (3/10/2018).

Forum Awarde Beasiswa Unggulan Indotim ini merupakan forum penerima beasiswa dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan merupakan angkatan pertama untuk capter UIN Alauddin. 

Prof Musafir berharap mahasiswa peraih Beasiswa Unggulan dapat menunjukkan prestasi dam kualitasnya di masing masing Fakultas dan dapat memanfaatkan beasiswa yang diperoleh dengan baik.

Selain itu, juga Rektor menghimbau agar pengurus Forum Awarde dapat meningkatkan jumlah penerima beasiswa Unggulan di UIN Alauddin dengan melakukan sosialisasi dan menularkan pengalaman dan berbagi informasi dengan mahasiswa lain. 

Muhammad Imran Syuaib K Spd Mpd selaku Ketua Forum Awarde Beasiswa Unggulan Indonesia Timur kepada reporter uin-alauddin.ac.idmenjelaskan kerja dan tugas Forum Awarde Beasiswa. Ia menjelaskan tugas utama forum ini ialah melakukan sosialisasi agar pendaftar beasiswa unggulan Kemendikbud semakin meningkat, selain itu juga melakukan bakti sosial, seperti mengunjungi panti asuhan dan kegiatan sosial lainnya.

Sementara ketua Forum Awarde Beasiswa Unggulan Capter UIN Alauddin Andi Ummu Fauziyyah S. Berhap dengan terbentuknya forum ini bisa membantu sesama mahasiswa untuk dapat mendapatkan beasiswa dan berprestasi.

Ummu Fauziyyah bertekad akan melakukan sosialisasi beasiswa unggulan besar besaran di kampus UIN Alauddin dengan akan menghadirkan pembicara dari Pelaksana Beasiswa Unggulan dari Kemendikbud.

Tak main main, jumlah besaran yang diterima oleh mahasiswa pemerima Beasiswa Unggulan mencapai 50 hingga ratusan juta pertahun dengan meliputi biaya buku, Sumbangan Pelaksanaan Pendidikan (SPP) dan biaya hidup.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]