Gambar Rektor UIN Alauddin Buka POR Games 2018

Rektor UIN Alauddin Buka POR Games 2018

UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr Musafir Pabbabari MSi menendang bola sebagai tanda pembukaan POR Games 2018. Kegiatan ini digelar di Gelanggang Olahraga Sepak Bola. Senin (01/10/2018)
Selain Rektor, hadir pula Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah MA PhD dan beberapa civitas academika.
Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 1 hingga 10 Oktober 2018 mendatang dengan delapan cabang olahraga yang dipertandingkan. Peserta merupakan perwakilan dari seluruh fakultas yang ada dilingkup UIN Alauddin Makassar.
Ketua Umum UKM Olahraga, Syahriful Khaerul Hidayat mengingatkan para atlet agar menjadi sportifitas. 
Saya harap kepada seluruh yang berpartisipasi dalam kegiatan ini agar menjaga sportifitas sehingga acara dapat berjalan lancar, ucapnya.
Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan kepada para atlet agar memanfaatkan kesempatan ini. Karena pemenang dari POR ini akan menjadi perwakilan POROS INTIM serta PIONIR pada akhir bulan Oktober ini.
Pada PIONIR yang lalu di Aceh beberapa prestasi yang diperoleh UIN Alauddin Makassar sangat membanggakan. Maka dari itu dari kegiatan ini kita akan melihat bibit yang akan kita ikutkan pada kegiatan 2019 mendatang, bebernya.
Previous Post Perpustakaan UIN Alauddin Makassar Raih Akreditasi A dari Perpusnas RI
Next Post Talk Show UIN Alauddin-BPIP RI, Bahas Isu Intoleransi, Ekstrimisme dan Radikalisme