Gambar Maba Fakultas Dakwah dan Komunikasi Bentuk Formasi FDK 2018

Maba Fakultas Dakwah dan Komunikasi Bentuk Formasi FDK 2018

UIN Online – Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) bentuk formasi FDK 2018 sembari mengucapkan sumpah mahasiswa yang dipandu oleh Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) FDK. Formasi ini dilaksanakan di pelataran Fakultas. Rabu (05/09/2018)

Ketua Dema Junaedi mengatakan bahwa bentuk formasi tersebut dilakukan untuk pertama kalinya di FDK. Formasi tersebut ialah untuk momentum penyambutan dan dijadikan sebagai inventaris untuk angkatan 2018.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut dapat berkesan untuk Maba. Semoga PBAK di tahun 2018 ini berjalan sesuai apa yang direncanakan, aman, sukses dan bisa berbekas untuk teman-teman Maba di akademik, harap Junaedi.

Sementara, Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Husnul Hidayah menuturkan bahwa kegiatan tersebut kolaborasi dengan lembaga intra yang ada di FDK. Kegiatan PBAK ini bukan cuma kegiatan Dema, tapi semua lembaga intra yang ada di FDK termasuk Sema, yang di dalamnya punya empat komisi yakni disiplin, pengawasan, aspirasi dan penetapan kebijakan, paparnya.

Tak hanya formasi dan pengucapan sumpah, tetapi terdapat juga lomba yel-yel untuk Maba yang diambil alih oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) masing-masing.

Previous Post Perpustakaan UIN Alauddin Makassar Raih Akreditasi A dari Perpusnas RI
Next Post Kabar Duka! Dosen FTK UIN Alauddin Makassar, Muhammad Rusydi Wafat