facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 18 Oktober 2018


Senin, 12 Maret 2018 | Asrullah


UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN Alauddin Makassar, Layaknya anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Bagaimana tidak, mereke duduk di kursi dan ruangan yang sama yang digunakan oleh Anggota DPR untuk mengusulkan pendapat dan beradu argumen. 

Anggota HMJ KPI pun demikian, mereka bermasyarakat untuk mengusulkan program kerja yang akan dilaksanakan setahun periode kepengurusan. Dengan dipandu oleh tiga pimpinan sidang, mereka membahas satu persatu program kerja yang diusulkan. 

HMJ KPI adalah satu - satunya lembaga intra kampus di UIN Alauddin yang berhasil melaksanakan rapat kerja di Gedung DPR Provinsi. capaiannya ini pun memperoleh apresiasi oleh anggota Forum Alumni KPI, Aguswandi saat membuka acara tersebut. 

Ini adalah Raker yang beda dari biasanya. Di mana biasa kita mentok di Pantai Tanjung Bunga. Sekarang luar biasa karena bisa melangsungkan Raker di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, ujarnya pada acara di Ruang Rapat DPRD Provinsi Sulsel Lantai 9 yang berlangsung pada Sabtu 10 Maret kemarin hingga Minggu, (11/3/2018)

Agus pun berharap agar hal itu menjadi start yang bagus. Baik itu bagi pengurus HMJ KPI pada khususnya, maupun bagi seluruh Mahasiswa KPI pada umumnya. Tidak sampai disitu, Ia pun mendoakan agar junior-juniornya itu kelak menjadi anggota DPR.

Raker periode kali ini mengangkat tema Mensinergikan Kinerja dalam Pembangunan Visi dan Misi Organisasi Untuk Mewujudkan KPI Bersatu.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]