facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 18 Oktober 2018


Selasa, 23 Januari 2018 | Nurfadhilah Bahar


UIN Online--Setelah menggelar rapat musyawarah, Waldi B Rukman terpilih sebagai formatur ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Alauddin Makassar. Dalam visinya, Waldi  menegaskan bahwa Koperasi Mahasiswa Sultan Alauddin sebagai tonggak re branding koperasi Indonesia akan dibawanya menuju koperasi berbasis teknologi dan informasi.
Dengan visi tersebut, putra Kopma 2017 ini akan mengawali kinerjanya dengan membangun iklim organisasi  yang profesional dan harmonis yang berlandaskan asas kekeluargaan dan gotong royong.
Selain itu, menguatkan hubungan internal dan eksternal sebagai langkah pencitraan positif dengan didukung komunikasi dan informasi yang berkesinambungan dan berkelanjutan, kata Mahasiswa Peradilan Agama semester 7 ini.
Ia melanjutkan, saat ini pola kaderisasi masih perlu ditingkatkan. Olehnya itu, pengurus tahun 2018 ini akan memantapkan pola kaderisasi  yang terstruktur dan terarah guna melahirkan kader-kader yang handal, loyal, kreatif, kompetitif dan prestatif.
Kami juga akan berupaya untuk mengoptimalkan potensi pengembangan tekonologi informasi dalam manajerial lembaga dan usaha koperasi dan tentu mengembangkan jiwa kewirausahaan anggota yang berorientasi pada kebermanfaatan substansial, jelasnya.
Dalam waktu dekat ini pengurus yang sebentar lagi akan dilantik akan mengadakan pra rapat kerja dan menyusun Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Koperasi Tahun Buku 2018.
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]