facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 13 Desember 2018


Jumat, 05 Januari 2018 | Asrullah


Rektor Menganugerahkan Satya Lencana Karya Satya Pengabdian 30 Tahun kepada Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag.

Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir MSi menghimbau agar masyarakat agar tidak berfikiran parsial dan intoleran. Melainkan berfikir untuk memajukan negara dengan dasar perdamaian.

Menurutnya, dengan menebarkan perdamaian mampu mengantarkan masyarakat menjadi sejahtera dan memperkuat sendi-sendi kehidupan bernegara. Karena perdamaian inilah yang mengantarkan kita kepada kesejahteraan.

Hal ini menurut Prof Musafir sangat sejalan dengan semangat tema yang diangkat pada peringatan Hari Amal Bakti ke 72, Tebarkan Kedamaian. Ungkapnya saat ditemui oleh reporter uin-alauddin.ac.id seusai pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti di Lapangan UIN Alauddin. Rabu (3/1/2018).

Pada peringatan Hari Amal Bakti ini turut pula diberikan penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo, Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada 39 orang ASN dalam lingkup UIN Alauddin Makassar. 

Diantaranya adalah Prof. Dr. H. Muh. Ramli, (Fakultas Ushuluddin dan Filsafat), Prof. Dr. H. M. Galib, M.A, (Kepala Penjaminan Mutu), Prof. Dr. H. Ambo Asse, (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam), Dr. Fatmawati Mallapiang, Dr. Dewi Setiawati, Sp.OG., Firdayanti Djafar, M.Keb, (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan), Asniati, S.E., M.M, (Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat dan Haidir Fitra Siagian, S.Sos., M.Si., Ph.D. (Fakultas Dakwah dan Komunikasi).

Penghargaan ini diberikan kepada ASN yang terdiri dari dosen dan pegawai administrasi, sebagai bentuk penghormatan negara atas pengabdiannya kepada masyarakat selama menjadi aparat negara.

Dengan diberikannya penghargaan Satyalancana Karya Satya ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di UIN Alauddin Makassar.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]