facebook

twitter

email
Bahasa :
Senin, 11 Desember 2017


Senin, 27 November 2017 | Nurfadhilah Bahar


UIN Online-UIN Alauddin Makassar mengikuti pameran International Islamic Education Expo (IIEE) di Hotel Santika ICE BSD City, Tangerang Selatan. Kegiatan yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama (Kemenag) berlangsung selama empat hari. Selasa-Jumat (21-24 November 2017)

Dirjen Pendis Prof. Dr.Phil. Kamaruddin Amin mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara AICIS 2017 yang diselenggarakan setiap tahun. Ini adalah arena besar yang diselenggarakan tingkat dunia. AICIS dilaksankan setiap tahun, namun untuk pertama kalinya Event International Islamic Education Expo ini diselenggarakan, katanya.

Sementara itu, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari MSi berharap agar kegiatan ini dapat diikuti oleh UIN Alauddin ditahun-tahun selanjutnya. Semoga tahun depan UIN Alauddin dapat memamerkan lebih banyak karya dan prestasi-prestasi yang telah di raih, ujarnya.

Adapun karya dan prestasi yang dipamerkan UIN Alauddin antara lain: Maket kampus 1 dan 2 yang dibuat oleh Mahasiswa Aristektur, Rekor Muri Gerakan 1000 Buku Secara Serentak, Produk Mahasiswa Farmasi berupa :  Sabun Kecantikan Rosea, Sereal Temu Lawak, Aroma Therapy, Balsem, Lilin Aroma Therapy & Teh Rambut Jagung. Produk Unggulan LPM yaitu STILeS,  Sosialisasi Bank Sampah oleh Komunitas Peduli Lingkungan UIN Alauddin,  Video & Buku Profile UIN Alauddin, Berbagai Prestasi Mahasiswa dan Dosen, Buku Produk Service Learning  dari SILE PROJECT, dll

Kegiatan yang bertema Islam Indonesia Untuk Perdamaian dunia ini dibuka secara resmi oleh Menteri Agama Republik Indonesia M Lukman Hakim Saifuddin.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]