facebook

twitter

email
Bahasa :
Selasa, 19 September 2017


Senin, 11 September 2017 | Andriani


UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) menggelar kuliah umum dengan mengangkat tema Bersama Melangkah Untuk Menjalin Persaudaraan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Lecture Theater (LT) UIN Alauddin Makassar. Senin (11/09/2017)

Sebanyak 138 mahasiswa baru jurusan kesmas yang ikut dalam kuliah umum tersebut dan pematerinya pun berasal dari prodi dan dosen dari jurusan kesmas pula. Kegiatan tersebut merupakan program tahunan dari HMJ Kesmas.

Ketua Panitia, Muhammad Nur Ikhsan mengatakan, Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun saat penyambutan maba khususnya, jurusan kesehatan masyarakat dan seluruh pimpinan serta dosen jurusan kesmas pun terlibat aktif, tutur mahasiswa semester tiga tersebut.

Selanjutnya, Ikhsan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan pengenalan pimpinan dan pengurus lembaga kemahasiswaan kepada mahasiswa baru. Dalam kegiatan ini mahasiswa diberikan pengenalan akademik pula dengan materi dasar-dasar ilmu kesehatan masyarakat oleh para dosen, tutupnya.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]