facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 21 September 2017


Kamis, 08 Juni 2017 | SEL

UINONLINE -- “TARBIYAH BERZIKIR” itulah tema yang diangkat oleh fakultas Tarbiyah dan Keguruan dalam kegiatan rutin tahunannya di bulan Ramadhan. Kegiatan ini berbentuk silaturrahim dan buka puasa bersama yang didahului dengan zikir bersama.

Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Wakil rektor III bidang kemahasiswaan, Prof Dr. Hj. Siti Aisyah Kara, MA. P.hd. turut hadir dan membuka kegiatan Tarbiyah Berzikir yang dilaksanakan pada Senin/05/06/2017 bertempat di Masjid Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Saat membuka acara zikir bersama, Aisyah menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan meningkatkan tali silaturrahim antara satu dengan yang lain. Silaturrahim yang baik itu nantinya akan memberikan dukungan yang sungguh besar terhadap program-program strategis yang telah dicanangkan oleh Fakultas Tarbiyah.

Dr. Amri Tajuddin, Lc. M. Ag, sebagai penggagas kegiatan zikir bersama ini yang juga adalah dekan Fakultas Tarbiyah mengungkapkan bahwa zikir adalah kekuatan yang sungguh tak ternilai pengaruhnya dalam kehidupan seseorang, andai zikir itu betul-betul dilaksanakan dengan cara dan syarat-syaratnya yang tepat.

Kegiatan yang diawali dengan zikir bersama di Masjid ini, lalu dilanjutkan dengan santap malam bersama di gedung fakultas Tarbiyah Keguruan UIN Alauddin Makassar.

 

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]