facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 21 September 2017


Kamis, 06 April 2017 | saeful


UIN ONLINE – Guna menggenjot validasi data EMIS, Bagian perencanaan UIN Alauddin Makassar, mengundang seluruh operator dan kepala Sub Bagian (Kasubag) akademik masing-masing fakultas se-UIN Alauddin Makassar, untuk melakukan rapat koordinasi validasi data EMIS, 02/04/2017 di di ruang rapat, lantai I rektorat.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan, menyusul program dan keinginan rektor, agar seluruh data di UIN Alauddin Makassar, disatukan lewat jalur Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan data (PUSTIPAD). Hingga saat ini, data-data penting dimaksud, memang belum terverifikasi dengan baik dan juga belum terupdate.

Kilat Sudarto, kasubbag Data dan Informasi yang bertindak sebagai moderator dalam kegiatan ini, sangat berharap agar pertemuan kali ini dapat menelorkan hasil maksimal, terkait pengelolaan data di UIN Alauddin Makassar. Karena menurutnya, pertemuan ini adalah pertemuan yang dilaksanakan dengan tujuan itu.

Wakil Rektor II, Prof Dr. Lomba Sultan MA,. dalam uraiannya berkenaan dengan penyatuan data EMIS, atau Education Management Information System, menyampaikan agar seluruh operator pada prodi atau jurusan dan fakultas se UIN Alauddin Makassar, dapat bekerja maksimal dan juga ekstra untuk mewujudkan ketersediaan data yang akurat, sesuai waktu dan target yang telah ditetapkan.

"semua operator yang diberi amanah untuk mencari dan memperbaiki data, seyogyanya bekerja dengan baik sesuai apa yang diharapkan, agar semua permasalahan mengenai akan diadakannya one touch data oleh rektor, bisa segera teratasi dan bisa terwujud sesuai keinginan rektor," jelasnya saat memberi sambutan.

Lebih tegas, ia meminta kepada seluruh kepada Kasubag akdemik yang ada di masing-masing fakultas untuk melaporkan petugas operator yang tidak mencapai harapan. "Bila ada yang tidak melakukan amanah yang diberikan kepadanya dengan baik, tolong dilaporkan, kami siap menahan remonerasinya," ungkapnya tegas.

 

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]