facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 21 September 2017


Rabu, 05 April 2017 | Riani Andriani

UIN ONLINE - Lembaga Kemahasiswaan (LK) mempunyai fungsi dan peran sebagai wadah untuk membina persaudaraan dan sikap intelektual mahasiswa serta menjadi satu-satunya wadah untuk menyalurkan aspirasi, bakat dan minat di kalangan mahasiswa untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

UIN Alauddin Makassar memiliki Lembaga Kemahasiswaan tingkat Universitas yakni, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berjumlah 11 serta LK tingkat Fakultas yakni, Dewan Mahasiswa (Dema) Dan Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas.

Rektor UIN Alauddin Makassar beserta Wakil Rektor III dan beberapa orang dekan fakultas se UIN-Alauddin, menggelar silaturrahim dengan pengurus Lembaga kemahasiswaan.

Wakil rektor III, Prof Dr. Hj. Siti Aisyah, Ph D. di awal acara menyatakan bahwa pertemuan ini untuk menegaskan kembali kepada para mahasiswa, khususnya para pengurus lembaga, bahwa mahasiswa di UIN Alauddin ini adalah bagian terpenting dari lokomotif penggerak perubahan. Jadi mahasiswa jangan merasa terkucil dalam proses perubahan kampus ini.

Kegiatan silaturrahim ini menampilkan beberapa karya dan penampilan dari Lembaga kemahasiswaan, hingga pemutaran film karya mahasiswa.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]