Gambar PROF AISYAH SIAP DAMPINGI MAHASISWA DALAM PIONIR 2017

PROF AISYAH SIAP DAMPINGI MAHASISWA DALAM PIONIR 2017

UIN ONLINE - Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) merupakan ajang penyelenggaraan kompetisi keilmuan, olahraga, seni dan riset tingkat nasional mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK) Kementerian Agama RI. 

PIONIR dilaksanakan secara multi­event yang diselenggarakan 2 (dua) tahun sekali dengan maksud meningkatkan pembinaan keilmuan dan mencari mahasiswa unggul baik dalam prestasi akademik maupun keolahragaan, seni dan riset serta memperkuat silaturahmi dan kerukunan antar mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan di lingkungan ementerian Agama RI.

UIN Alauddin kini tengah menyeleksi bakat mahasiswa yang akan diberangkatkan pada ajang tersebut pada tanggal 26 April hingga 1 Mei 2017 mendatang di UIN Ar-Raniry Banda Aceh . Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof St Aisyah Kara MA PhD berjanji akan mendampingi mahasiswa selama persiapan hingga berakhirnya kegiatan. 

"Saya akan terus mendampingi mahasiswa dalam ajang tersebut dari persiapan hingga penutupan kegiatan," ucapnya.

Aisyah juga menghimbau agar mahasiswa peserta PIONIR dapat berlaku jujur dan menjunjung tinggi integritasnya sebagai wakil dari mahasiswa peradaban.

Aisyah akan mendampingi mahasiswa sekitar sebulan lamanya, sejak persiapan lalu Aisyah juga akan berangkat ke Banda Aceh untuk mendampingi mahasiswa hingga usainya kegiatan PIONIR ini.

 

Previous Post UIN Alauddin Bantah Kerjasama Program Ferienjobs Jerman
Next Post Bidang Akademik UIN Alauddin Makassar Gelar Rakor Persiapan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru