Gambar AISYAH KARA, LANTIK PENGURUS MENWA PERIODE 2017

AISYAH KARA, LANTIK PENGURUS MENWA PERIODE 2017

UIN ONLINE – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) komando Resimen Mahasiswa (Menwa) periode 2017 dilantik oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Prof St Aisyah Kara MA PhD. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Rektorat Lantai I UIN Alauddin Makassar. (Jum’at, 20/01/2017)

Komandan UKM Menwa periode 2016 berpesan,  tingkatkan komunikasi dengan dewan senior, para ketua UKM sejajaran, para komandan wolter monginsidi. “Karena kita tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain,” ucapnya saat membawakan sambutan.

Ketua terpilih periode 2017, Andi Sadiyah mengatakan bahwa menjalin silaturahmi antar mahasiswa maupun pimpinan. “Jika kita bersatu akan lebih hebat lagi dibanding menwa diluar sana,” tuturnya.

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa se-Indonesia, Prof. Dr. H. Bahaking Rama, MS mengatakan bahwa anggota harus memiliki kesetiaan pada pengembangan lembaga dan program yang akan menunjang program pimpinan. “Pengabdian tanpa pamrih maka diperlukan juga adanya perhatian khusus kepada Lembaga Kemahasiswaan,” ucapnya.

Ia juga beranggapan, “Perjuangan haruslah ada pengorbanan, mengembangkan manajerial dan kepemimpinan serta memanfaatkan kesempatan untuk menjadi modal masa depan sebagai pengalaman untuk pengembangan diri,” tuturnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof St Aisyah Kara MA PhD mengatakan, mahasiswa dapat menjaga kondusifitas kampus. “Marilah berkolaborasi dengan menwa se-Makassar,” harapnya.

 

 

 

 

Previous Post Perpustakaan UIN Alauddin Makassar Raih Akreditasi A dari Perpusnas RI
Next Post Kabar Duka! Dosen FTK UIN Alauddin Makassar, Muhammad Rusydi Wafat