facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 23 Maret 2017


Selasa, 13 Desember 2016 | Sel


UIN ONLINE – Prof Dr. Musafir, M. Si Rektor UIN Alauddin Makassar menyatakan bahwa antara rektor dan dirjen Pendis Kemenag RI telah ditandatangani pakta integritas, yang isinya adalah IKU (Indikator Kinerja Utama) yang harus dilaksanaka dalam tahun anggaran 2016. Pakta integritas ini juga telah ditandatangani antara rektor dan Para Dekan serta Kepala Biro. Demikian pula antara Dekan dan Wadek, Karo dan Kabag serta kabag dan Kasubag.

Pakta integritas ini adalah perjanjian kerja antara atasan dan bawahan yang harus direalisasikan dalam tahun 2016 ini. Karena itu lanjutnya IKU yang menjadi poin perjanjian ini harus dilaksanakan. Hal ini diungkapkan Musafir dalam kegiatan Sosialisasi Tim Kerja ZOna Integritas menuju WBK dan WBM, 13/12/2016 di Aula rektorat lantai I Kampus II UIN Samata.

Lebih lanjut Musafir meminta kepada seluruh peserta untuk berupaya memenuhi kriteria-kriteria yang telah ditetapkan oleh Itjen, agar UIN Alauddin Makassar tetap menjadi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.  Menurutnya Zona Integritas ini sesungguhnya terkait dengan penerimaan Remunerasi.

“Saat ini kita penting memacu perbaikan kinerja individu, karena perbaikan kinerja individu ini akan berpengaruh pada kinerja unit kerja. Dan Kinerja unit kerja akan berpengaruh pada kinerja universitas. Dan jika kinerja Universitas baik, maka prosentasi remunerasi pun akan meningkat.”

Dalam sambutan pembukaannya pada kegiatan sosialisasi ini, Musafir berharap bahwa perbaikan kinerja ini akan didukung oleh sebuah program rektor yang disebut dengan program one touch data. Artinya ke depan UIN Alauddin akan menerapkan sebuah sistem kontrol kinerja dan juga data melalui sebuah aplikasi one touch data. Hal ini lanjut Musafir, telah dilaksanakan oleh Dekan Tarbiah.

Guna merealisasikan hal tersebut Musafir berharap agar seluruh Fakultas, juga segera melakukan hal ini. “di akhir tahun 2017 nanti, saya berharap bahwa One Touch Data ini telah hadir. Tapi hal itu tak akan terwujud, jika pihak Fakultas tidak segera melakukannya. Sebab data yang kita butuhkan adalah data dari Fakultas”. Paparnya.

Di akhir sambutannya sebelum membuka kegiatan ini, Musafir juga  menyampaikan bahwa di akhir tahun ini, akan dilaksanakan Rakor Universitas. Hal ini dilakukan untuk menetapkan dan memperjelas kembali dan menyatukan. Karena itu, ia meminta kepada seluruh pejabat untuk tidak meninggalkan tempat pada tanggal 27 Desember nanti, tutupnya.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]
  1. STATISTIK
PENGUNJUNG ONLINE


TOTAL PENGUNJUNG
10802488 pengunjung