facebook

twitter

email
Bahasa :
Rabu, 24 September 2014


Kamis, 03 November 2011 | Ahmad Alwy Baharuddin


Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS.

UIN Online – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kembali mendapat sebuah penghargaan dan penghormatan yang begitu berharga. Rektor Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS diberi kepercayaan untuk menjadi khatib shalat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (06/11/2011) mendatang.

Hal tersebut dibenarkan Prof Qadir ketika ditemui Reporter UIN Online. “Ya, alhamdulillah saya mendapat undangan untuk membawakan khutbah Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta,” ungkapnya.

Pria kelahiran Takalar 16 November 1954 ini mengungkapkan bahwa amanah yang diberikan kepadanya untuk membawakan khutbah di Masjid Istiqlal diharapkan menjadi sebuah kehormatan dan penghargaan bukan hanya kepada dirinya, akan tetapi kepada UIN Alauddin.

“Saya berharap semua ini dapat menjadi kehormatan dan penghargaan kepada kampus kita UIN Alauddin. Artinya kampus kita ini sudah dipandang sebagai salah satu kampus yang menjadi rujukan di pentas nasional,” ujarnya.

Dalam menjalankan amanah tersebut, suami Dra Hj Hartini Thahir MHI ini mengaku terus melakukan persiapan yang sebaik-baiknya agar nantinya bisa memberi yang terbaik kepada seluruh jamaah.

“Sekarang sementara persiapan, semoga bisa memberi yang terbaik kepada jamaah,” ujarnya.

Mantan Pembantu Rektor I Bidang Akademik era kepemimpinan Prof Azhar Arsyad ini akan menyampaikan khutbahnya di hadapan Presiden, Wakil Presiden, Menteri, Duta Besar, serta seluruh masyarakat Indonesia. (*)

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
04 Januari 2013

oleh: Nadya

Sehat dan sakit adalah dua kata yang saling berhubungan erat dan merupakan bahasa kita sehari-hari. Dalam sejarah kehidupan manusia istilah sehat dan sakit ... Selengkapnya



17 Desember 2012
Oleh : Mashuri Masri DNA yang dalam bahasa sains dikenal dengan nama deoksiribo nukleic acid, karena struktur dan sifat yang melekat pada struktur tersebut. Sebagian dari kita ... Selengkapnya

Artikel Sebelumnya

oleh: Hamdan eSA (IKA UIN Alauddin)
05 Mei 2014

Memasuki masa kampanye menjelang pemilihan umum legislatif 9 april 2014 lalu, dunia ... Selengkapnya



oleh: Nurul Wardani Yahya, S.Hi. (Wisudawan terbaik pertama UIN Alauddin Makassar Wisuda Ke-67)
15 Januari 2014

Hari ini saya ke kampus----setelah sekian lama ‘bertelur’ di rumah----untuk ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]
  1. STATISTIK
PENGUNJUNG ONLINE


TOTAL PENGUNJUNG
5221318 pengunjung